Yamaha Byson Full Fairing FZ6R

11 03 2013

Byson Full Fairing FZ6RYamaha Byson.., duhh si kebo lagi, entah kenapa emang kalo bayangin si kebo byson selalu gatel pengen utak-atik ni motor.Dari standar aja emang udah kekar, style gen FZ16 emang street fighter banget.Tak sedikit bikers yang ubah
tampilan standarnya sesuai keinginan & gaya masing-masing.Mulai dari street figter hingga sport full fairing.

Kali ini postingan sederhana buat Brother skalian yg pengen modifikasi ubah tampilan byson jadi pure sport atau
full fairing. HaloBike ada sketsa nih modifikasi byson pakai fairing Yamaha FZ6R, masih gen FZ Series berkubikasi 600cc.Yamaha FZ6R sendiri merupakan saudara kembar Yamaha XJ6 SP yang memiliki keunggulan dari mesin 600cc yang tidak menggunakan 2 silinder seperti Kawasaki Er-6n melainkan 4 silinder segaris. Kabarnya Yamaha XJ6 SP juga turut dipasarkan atpm resmi YIMM tahun ini. Tentu sebuah langkah berani yamaha indonesia dalam memuaskan konsumen & meramaikan industri otomotif.

Byson Full Fairing2Konsep modifikasi ini memang tak butuh banyak ubahan, hanya pemasangan fairing FZ6R & penambahan dual cakram roda depan. Sisanya tanki, butritan, kaki-kaki & knalpot tak diubah apapun. Solusi bagi penyemplak byson yg pengen tunggangannya sporty recommened banget pakai fairing kakaknya FZ16 aka Yamaha FZ6R..

sekian, smoga bermanfaat. (afg-edited)

About these ads

Aksi

Information

13 responses

11 03 2013
Erit07

Gagah si kebo……

12 03 2013
Rhefa

kekar..

12 03 2013
kobay

bodi permakan okelah, mesin? tetep gay… sori to say…

12 03 2013
Rhefa

hmm.., kudu upgrade nih :D

17 04 2013
boy vinda

lau mau pesan fairing fz6r dmna y??

17 04 2013
HaloBiker's

kalo pake orisinil dimensi fairing lebih gede, jd gak plug n play.. spesialis bodykit bisa tuh buat fairing kyk gini :D

17 04 2013
nanda

bro cra pesan full fairing yamaha byson t gmn,,,,,,

17 04 2013
HaloBiker's

cek forum byson di kaskus bro., FJB situ banyak fairing ready stock, mau fazer, r15, dll

25 04 2013
nanda

bro disitu jaul ny yg fiber or yg asli?

26 04 2013
HaloBiker

ooww,. maap bro ane gak jual part modifikasi :mrgreen:

31 05 2013
arief

Mantap, beli Fairingnya dimana Gan…

4 06 2013
HaloBiker

ke spesialis bodykit broo.., ane skedar beri gambaran aja, selebihnya cekidot modifikator lokal tempat masbro

27 07 2014
prabowo

Klo d daerah depok ada yang jual fairing ky ģini gk gan? Tolong share alamatnya

Share pendapat anda bro..!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 55 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: