Honda CBR 250R Racing Performance Concept

8 03 2013

2011 Honda CBR250RHalo bikers!., postingan kali ini tentang flagship Honda segmen sport tanah air, apalagi kalau bukan CBR 250R. Spesifikasi 250cc DOHC single cylinder 4 tak ini digemari banyak bikers nusantara. Nah.., tentu kalo bahas honda pasti terawangan desain khasnya gak terlalu radikal atau terlalu agresif, tapi selalu tampil kalem & elegan di setiap produknya.

Bicara desain, memang gak ada matinya… selain harus bersaing dengan kawasaki ninja 250fi, cbr250 juga akan segera menghadapi jagoan baru dari 2 pabrikan raksasa.., Yamaha & Aprilia udah santer banget mau ngeluarin sport fairing 250cc-nya waktu dekat ini, tentu soal desain & performa gak mau ketinggalan dari sang rival yg sekarang dikuasai honda dengan CBR250 & Kawasaki dengan Ninja 250-nya.

Sekedar masukan saja bila seandainya cbr250 jadi 2 silinder tentu performa harus diimbangi dengan desain yang menarik juga.., iya tho. Di sini HB coba buat konsep CBR250 tema Racing biar jadi masukan buat para modifikator untuk merombak tampilan standarnya. Headlamp nyomot dari Honda Vario125 yg emang identik dg CBR 1000rr Fireblade..imho, setelah dipasang mantep juga tuh.., klop ama body si ciby.

Menuju ke bawah sudah diaplikasikan suspensi USD limbah moge, dual front discbrake, plus buritan tipe balap (wah.., pelit nih gak  mau boncengan😀 ), terus buat performa, sedikit nambahin 1,7-2 dk HB kawinkan pake knalpot R9 New Motegi khusus cbr250 (harga antara 1,4-2 jutaan).

So, secara tampilan memang sekilas mirip dengan CBR1000rr, cuma modal headlamp vartec125, motor anda bisa disulap mzBro… silahkan dikomentari😀


Aksi

Information

6 responses

8 03 2013
Khabib Jetfire - Tonnie

test..:mrgreen:

9 03 2013
Erit07

Akan seru nih persaingan nanti..

13 03 2013
orong-orong

headlampnya vario 125

13 03 2013
Rhefa

yoi sob😀 identik cbr1000rr soale

13 03 2013
orong-orong

emg jos tuh headlampnya

16 11 2015
Eqco Kempo Hadi S

BOS..BURITANNYA BISA PESEN DIMANA NI

Share pendapatmu bro..!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: