Honda CB150R Streetfire RWB Edition

13 03 2013

CB150R RWBTahun ini mungkin bisa dikatakan kebangkitan motor sport honda, dari mulai varian cb500 series yang lahir bulan-bulan lalu, refreshmen cbr600 & goldwing F6B, hingga motor sport kelas entry level seperti cb150r, verza, & yang terbaru trigger150 india yg punya spesifikasi mirip NMP & verza.

Mengusung tipe mesin CS150RE yang identik dengan klan CBR, si cb150 patut diupgrade dari sisi desain, tak sedikit bikers yg langsung merombak motor anyarnya jadi lebih kekar & eye catching. Kalau engine dah gak diraguin maka tampang harus sesuai dong sama karakter mesin.

Sedikit ambil konsep desain RWB (Red White Blue) yang jadi warna keramat racing honda team dunia, plus painting merah pada rangka teralis agar aura naked bike terpampang jelas.Buritan pakai kakaknya, CB500F yang sudah single seater atau jok terpisah, pengaplikasian shock USD aftermarket ,pembengkakan sektor kaki, & terakhir mono arm khas CB1000. Jadi deh.., cb150r RWB edition.

Basis desain dari CBR250R versi racing :

cbr250r racing edition

Silahkan share pendapat mzBro., smoga berguna.


Aksi

Information

8 responses

13 03 2013
orong-orong

wow jos gan

13 03 2013
ernawati

Utk gmbr atas….
Arm nya keren & gagah…..
Tapi teralisnya bikin iLFiLL…kecil2 bangetzz…. gak gagah blas…

13 03 2013
Rhefa

selera gan..😀

13 03 2013
ipanase

kebanyakan mimpi😀 nambah 20 juta😦

13 03 2013
Rhefa

haha.. :megreen:

13 03 2013
blade-in

Buang teralisnya, tempelin gambar deltabox. Vixion di situ…. hasilnya dijamin 100% lebih keren !!!

5 04 2013
IYON

SOMBONGGGGG ……………….GAK PUNYA KRETIFITAS AJA! BISANYA NYOCOTTTTT

25 04 2013
Arane Yudha

delta box???? motor anjlok mesin potol hahahah!!!

Share pendapatmu bro..!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: