Honda CB150R Cruel Streetfighter

16 03 2013

Honda CB150R Cruel Streetfighter-REDMalem gan,. menu malem ini ada modifikasi minimalis Honda CB150R Streetfire yang sekarang lagi ngetren gaya street fighter. Emang dari standarnya sendiri udah mengusung gaya streetfighter, walau banyak yang bilang mirip old vixion dari sisi tertentu tapi kini coba dihilangkan dengan sedikit ubahan. Detilnya di sektor shroud, handgrip, suspensi depan, dan tentu.. frame.

Truss frame bawaan CB150R memang terlihat mungil & kurang proporsional dengan mesin yang diusung. Painting merah juga diaplikasikan pada rangka agar kesan cruel (bengis) tampak pada kuda besi. Suspensi depan tipe Upside down moge looks.

Oia., CB150R standar pakai “konde” diatas headlamp yang emang diseting  jadi cover speedometer, kini dipangkas dikit biar kesan macho dari headlamp terjaga . Shroud udah beda jauh dari kesan old vixion, handgrip pun tipe tanduk seperti tiger revo, cs1, cbr & apache yang sporty.

Nih kalo pengen lebih kalem:Honda CB150R Cruel Streetfighter-Grey

Monggo dipilih-dipilih…😀Honda CB150R Cruel Streetfighter_ Colours

Semoga berguna, silahkan dikomentari mzBro…,


Aksi

Information

26 responses

16 03 2013
you day

mantap bro..!!

16 03 2013
Rhefa

siipp..😀

16 03 2013
mbah_suro

Masih tetap gagah New Vixion

16 03 2013
Rhefa

hehe…

17 03 2013
abangdolly

gila asli bagus banget hasil rekaan sotosop ente brow!!
harusnya ente masuk ke tim desain honda cb150r dulu!
ane kurang suka sama CB150R yang sekarang, rangkanya cungkring, bannya kurang gede, udah gitu dari jauh mirip old vixion…
Klo AHM ngeluarin versi facelift kaya’ gini, dijamin penjualan new vixion nyungsep ke got.
AHM oh AHM… desain kok nanggung2 sih?
Btw, asli keren! Two thumbs up!

17 03 2013
Rhefa

thx mzBro.. tim desain honda jepun smua kali ya, beda selera :mrgreen:

17 03 2013
wijaya3

He-eh mas, bagusan desain ini daripada AHM punya..🙂

17 03 2013
Rhefa

haha..jooosssss😀

17 03 2013
17 03 2013
Erit07

Manstappp…

17 03 2013
Rhefa

jozzz..😀

12 04 2013
orcak

editannya masih kasar bro…

12 04 2013
HaloBiker's

hehe.., maklum mazbro.., ngejar jam tayang:mrgreen:

12 04 2013
babat7

……wedew…. keren tenan kiek….. ane minta pic nya boleh ngak kiek…😀 …. keren tenan iks…

12 04 2013
HaloBiker's

monggo disedot masbro..,

13 04 2013
Syaiful Anam

mantap gan pingi modif kyk gini tp dmn tmptnya ya gan….?

16 04 2013
HaloBiker's

thx.. wahh, modifikator lokal banyak yg bisa bikin kayak gini masbro..

12 06 2013
Ragil

Yang pasti keren mas.Bro mantapp…!!

13 06 2013
HaloBiker

tengkyu masbroo..

22 06 2013
deo

mas brow,,, klo dah jd gni berapa harganya yah??? mantap bgt ,, coz ane jg m beli cbr nih

23 06 2013
HaloBiker

2-3 jutaan lah broo… estimasi …imho😀

2 07 2013
delkuli

gagah ninja

2 07 2013
gara

kereeennn nihhh brooo??? sy dah da motor’y cm bwt mdf spti tu kmn pesan’y???

3 07 2013
Aryo Bramasto

Kalau bener ada aslinya ane pesen dong fairing nya gan, ngiler bener sudut lancipnya itu..😀

4 07 2013
delkuli

tapi kurang,,,joozz brow

15 03 2014
asep zae

mas brow, kalo handgrip belakang pake tipe tanduk apa? cs1, tiger, tawa cbr…? berapa harganya ya? aq pengen modif nih….mohon balasannya ya,,,tq

Share pendapatmu bro..!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: