New Yamaha Vixion Fairing R15 v.01

30 03 2013

New Yamaha Vixion Fairing R15 v01Sejak lahir, Yamaha Vixion memang mengusung aura sport bergaya naked. Ditopang rangka deltabox yang terlihat kokoh & monoshok yang jadi fitur wajib motor sport. Desain vixion lama yang memang nakednya R15 v.01 pas banget kalau dikasih fairing. Nahh, setelah keluar versi terbaru berharap semakin R15 malah ternyata makin jauh..😦 . Tapi gak apalah, walau new vixion  sekarang dengan desain  independen tapi masih gagah kok.Kalo dicermati sih, pas juga ya fairnig R15 v.01 ditempelin di vixy. Sport frame deltabox kalau tanpa fairing sepertinya ibarat sayur tanpa garam, air, merica,bawang…..hayahhh. Recommened banget lah buat calon pemodif NVL, sarannya pakai saja fairing asli dari india, finishing & kualitas material tentu standar pabrikan,  .. tapi harganya ya rogoh kocek agak dalem..hehe. Denger-denger fairing orisinil used atau seken nyampe 3 jutaan masbro… (mahal jg ya…imho)

Nih ada  pilihan warna…, livery motoGP juga ada tuhh :

New Yamaha Vixion Fairing R15 v01-colorsYang udah modif beneran juga tambah keren kok… asli, mantapppp..cekidot masbro…

NVL R15 v1(source gambar dari http://nofgipiston.wordpress.com/ )

kalau pakai fairing R15 V.02 gimana ya?? next post ajahhh….😀

So, gimana masbro… tertarik mencoba,,

monggo.., semoga terinspirasi, salam Halo Bike!!

 


Aksi

Information

10 responses

1 04 2013
orong-orong

ane pertamax gan

19 05 2013
carlos

berkisar berapa tuh fairing harganya?

31 05 2013
HaloBiker

full body kisaran 2-3jtan (fiber). ori +/- 7-8jt

9 06 2013
Papel Macho

berapa harga fairing depan aja mas brow…?

10 06 2013
HaloBiker

bahan fiber kisaran 800-1jt masbroo…, (bukan ori lho ya😀 )

23 06 2013
Putro

Kalo Ban nya Standar kurang Mantaap mas broo…< Ban blakang pake yg besar ukuran 120/130,(ganti velk) ban depakan pake bannya bison .. rem blakang gangi pake cakram … ganteng dan Kereenn tur mantaappp….

23 06 2013
HaloBiker

iya broo.. ni cuma versi ekonomis aja
kalo mau upgrade ban biar keker jg bisa, tergantung bujet aja.. hehee

5 07 2013
adiaset

kalo mau modif kyk begitu hub mana gan…?

12 09 2015
Raihan Z

Kalau Mau Modif Begituan Kasih Kontaknya dong

5 03 2016
bayu

Boleh pesen gan yg warna pit8h

Share pendapatmu bro..!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: