New Honda Blade, Racing Looks

17 04 2013

Honda Blade racing looksNew Honda Blade memang paling pas pakai livery repsol honda motoGP dibanding warna lain. Livery khas honda satu ini memang banyak dipakai dalam produk-produk bertemakan sport. mulai dari varian CBR150 hingga klan teratas CBR1000RR pun tak luput berbaju ala motoGP ini.Konsep modifikasi ringan kali ini sedikit membuat aura balap kental pada Honda Blade, mulai dari pengaplikasian ban lebar, footstep underbone, separated seat, pro-arm, & knalpot termignoni khas RC213V honda. Biar makin garang, sektor headlamp diubah full projector,. kesan sangar jadi makin tajem nih…

Walau spek balap tapi masih cocok buat harian, paling gak buat mejeng berjejer motor lain makin pede masbro.., (spionnya kelupaan ya..hehe…😀 )

Ok, jadi tampan nih motor…, gimana masbro.. setuju…:mrgreen:

Semoga bermanfat, silahkan dikomentari. (afg-edited)


Aksi

Information

24 responses

17 04 2013
orong-orong

joss

17 04 2013
orong-orong

belakangnya masih kurang sreg, apa karena spakbor ya

17 04 2013
HaloBiker's

sengaja dibikin nihil spakbor.., biar makin nungging.. hehe

17 04 2013
HaloBiker's

pertamaxx..😀

17 04 2013
Syaiful SyaNer

Wah mantap tuh lampu depannya… modif pake apa tu kok bisa biru

17 04 2013
HaloBiker's

tinggal pakai proyektor angel eyes warna biru masbro..

29 04 2013
Christian Lumban Gaol

dftar hrga untk modifikasi y ad?

29 04 2013
HaloBiker

waduww.., kalo dicantumin hrga takutnya ntar kebanned WP masbro..:mrgreen:

7 05 2013
lubis

Harga lampu nya brp gan??
dan lampu liting nya ko bisa gtu, pke lampu apa tuh..

8 05 2013
HaloBiker

pakai mini projie mini H1 high temp bro..,
hrga sekitar 500k

20 05 2013
gansa

mas bro ban depan ukuran brapa tuh sama pelak ya????????

24 05 2013
tizz

mas bro partlist dong ap aj tu yg d pakek

25 05 2013
uday

untuk sasisnya di ganti gak biar gede banya

31 05 2013
HaloBiker

gak bro., cuma swing arm

28 06 2013
herry_dragonise

masbro….
Bagian mesin ikutan di operk kagak tuh?

28 06 2013
WANDI

GEN BRAPA MODAL YANG DIPERLUKAN UNTUK MODIF SEPERTI ITU ………………

4 07 2013
AwaL

gan Spek2 apa aja yg di pake,..?? ane punya honda blade kayak agan,. pengen modif kayak gitu, sama lampu yg di bodi depan pake lampu apa..??

7 07 2013
Mujianto

mohon info detail modifikasi serta anggaran per itemnya, saya sangat suka dengan hasil modifikasiannya, dan terimakasih atas kesediaan dan bantuannya, mohon di email ke gmtronic@gmail.com

26 03 2014
mahesa anton

Mas bro, mantap banget modifnya, minta spek headlampnya donk sama, lampu kota and sen, masangnya ngerubah apa aja, mohonn d email ke mahesa_anton@yahoo.com , tks yah

18 09 2014
Setia Utara Kutananda

boleh minta partlistnya ga min? kirimin ke email kutananda.setia@gmail com
tks

5 12 2014
intan safanah

Beli headlamp itu di mana wilayah jakarta dan harha berapa,naksir nih

13 04 2015
mas shuvu

pelg n ban pake ukuran brpa it bro??

15 05 2015
yusak

apa sich nma lmpu kota nya, keren habis thu….kasitau donk sma kta?kirimin ea ke email yusaku_uchiha@rocketmail.com

27 06 2015
Surja Dharma

Mohon dibantu gimana modif kaki depan dan belakang spy menjadi begini. Please bisa kirim rincian part yg digunakan ke : surjadharma@gmail.com atau saya tidak keberatan hubungi by phone kalau ada nomor yg bisa dihubungi . Thank

Share pendapatmu bro..!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: