Honda CB150R Decal Monster Energy

5 05 2013

Honda Cb150R Monster BlackMenyambung post sebelumnya, ada Yamaha disitu ada Honda. Hampir seluruh varian motor ada rival masing-masing, mulai matic, bebek, hingga sport kedua pabrikan ini emang paling komplit dibanding pabrikan lain. Bedanya untuk sekarang yamaha belum memasukkan sport fairing untuk memperkuat jajaran sportnya. Yahh.., kita cuma berharap agar konsumen tak menunggu terlalu lama pesaing CBR & Ninja dari YIMM…ya nggak broo….  :mrgreen:

Setelah NVL yang kena racun monster, kini giliran si cb150r. Gak banyak berubah sih, hanya penambahan striping Monster Energy yang agak green (mirip kawasaki) tapi kesannya nuansa garang melekat betul pada si kuda besi… pengolahan cutting sticker model digital printing memang jadi tren sekarang. Selain hemat biaya, hasilnya juga bikin eye catching broo.. kalau sewaktu-waktu  bosen tinggal copot trus ganti desain laen lagi. Wajar kan.., sifat manusia emang cepet bosen..hehe

Honda Cb150R Monster WhiteOkehh, yang minat langsung ke TKP pesen stiker.. pasang… josss

eits, maap disini gak  sedia masbroo…😀 smoga terinspirasi. (afg-tmg)


Aksi

Information

8 responses

5 05 2013
cb150r hangus

tengtoptoptop

6 05 2013
HaloBiker

jossss….

6 05 2013
6 05 2013
HaloBiker

siipppp…

29 05 2013
Sastra Gunawan

yg tiger dong pake desain monster energy.. ditunggu ya

31 05 2013
HaloBiker

tiger revo ya.., oke dahh

2 07 2013
gara

qlo mo pesan stiker kmn mih??

5 07 2013
Aryo Bramasto

Udah adakah stikernya..?!

Share pendapatmu bro..!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: